Cara Mendapatkan Uang Beasiswa untuk Sekolah Kuliner

Jadi sekarang Anda tahu Anda ingin menjadi koki, dan Anda tahu bahwa Anda ingin melakukannya dengan benar dan pergi ke sekolah kuliner untuk mendapatkan gelar terakreditasi, pertanyaan berikutnya adalah: Bagaimana Anda membayarnya? Jika uangnya tidak ada di rekening bank Anda, Anda dapat meminta bantuan teman dan kerabat yang murah hati, atau Anda dapat meminjam uang, atau Anda dapat memperoleh beasiswa (atau lebih dari satu beasiswa).
Ada dua sumber dana beasiswa untuk sekolah kuliner: negeri dan swasta. Dana publik – lebih dikenal sebagai bantuan federal tersedia untuk Anda jika Anda memenuhi persyaratan berikut:

* Anda harus dapat menunjukkan kebutuhan finansial (kecuali untuk beberapa pinjaman)
* Anda harus warga negara AS atau bukan warga negara yang memenuhi syarat dengan nomor Jaminan Sosial yang valid
* Gelar atau sertifikat yang Anda geluti harus dalam program yang memenuhi syarat.
* Jika Anda seorang pria, Anda harus mendaftar ke Layanan Selektif, jika Anda berusia antara 18 dan 25 tahun
* Anda harus mempertahankan kemajuan akademis yang memuaskan sekali di sekolah (ini berbeda dari sekolah ke sekolah, tetapi Anda menginginkan setidaknya IPK 2.5 atau 3.0)
* Anda memerlukan ijazah sekolah menengah atau Sertifikat GED
* Anda harus lulus tes kemampuan-untuk-manfaat yang disetujui
* Anda mungkin harus memenuhi standar lain yang ditetapkan negara bagian Anda yang telah disetujui FSA
Untuk memulai proses pendanaan sekolah kuliner, Anda harus mengisi formulir aplikasi Federal Student Aid (FAFSA) di. Ini gratis untuk diisi. Setelah Anda mengisi formulir, FSA akan meninjau aplikasi Anda dan kemudian menghubungi sekolah Anda dan memberi tahu mereka berapa banyak bantuan federal yang berhak Anda terima.
Anda harus mengisi formulir FAFSA setiap tahun Anda di sekolah. Pastikan untuk mengisi formulir sesegera mungkin – semakin lama Anda menunggu, semakin sedikit uang yang tersedia.Kuliner kota Malang

READ  5 Key Takeaways on the Road to Dominating Options